Performa Kane di Spurs Bisa Menular ke Piala Dunia

Football5Star.com, Indonesia – Performa Harry Kane musim ini cukup gemilang bersama Tottenham Hotspur. Mencetak 24 gol di Premier League sejauh ini membuat banyak orang yakin dirinya bisa menularkan permainannya itu di Piala Dunia 2018.

Salah satu yang mengharapkan itu terjadi adalah bek andalan The Three Lions, Harry Maguire. Ia ingin Kane bisa tampil tregginas di Rusia nanti, seperti yang biasa dilakukan bersama Spurs selama ini.

Kendati demikian, bek Leicester itu sedang khawatir dengan kondisi Kane yang saat ini menderita cedera. Maguire pun berharap tumpuan di lini depan negaranya itu bisa sembuh tepat waktu dan kembali mencetak gol bersama timnya.

mirror.co.uk

“Saya berharap Kane bisa segera sembuh dan kembali mencetak gol hingga akhir musim, seperti yang biasa ia lakukan. Saya juga berharap dia bisa membawa performa impresifnya di klub ke Piala Dunia nanti,” ujar Maguire seperti dilansir Daily Mail, Kamis (22/3/2018).

“Dia adalah penyerang terbaik di dunia. Dia mencetak gol tanpa henti dan berhasil meraih Golden Boot di Liga Inggris di beberapa musim terakhir,” sambung pemain 23 tahun tersebut.

Kane dipastikan absen pada dua laga persahabatan Inggris melawan Belanda dan Italia akhir pekan ini. Adapun penampilan sang bomber bersama tim nasional sejauh ini cukup menjanjikan. Dari 23 pertandingan yang telah dilakoni, Kane sukses menyarangkan 12 gol.

Comments
Loading...