Permintaan Pelatih Lechia Gdansk untuk Egy Maulana

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Egy Maulana Vikry dirasa masih belum memuaskan Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec. Taktisi berusia 46 tahun tersebut masih berharap agar pemain mudanya itu bisa mempertunjukkan kualitasnya.

Egy
twitter/lechiagdansksa

Penyataan Stokowiec tersebut diungkapkan langsung oleh Egy seusai menjalani debut bersama tim utama Lechia Gdansk. Ia menjadi starter untuk pertama kalinya bagi klub asal Polandia tersebut kala berjumpa kesebelasan asal Ukraina, Karpaty Lviv di Stadion Energa Gdansk, Minggu (9/9/2018).

“Pelatih tahu bagaimana saya tersedia di tim utama. Jika saya siap bermain saya akan mulai bermain lebih banyak di tim pertama. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus bekerja keras, tenang tentang masa depan dan menunjukkan sisi terbaik saya,” ucapnya seperti dikutip Football5star dari dziennikbaltycki.pl, Selasa (11/9/2018).

Stokowiec hanya memainkan Egy selama 60 menit di pertandingan yang berkesudahan dengan skor 1-0 untuk Karpity Lviv itu. Bintang Timnas U-19 Indonesia tersebut ditarik keluar pada babak kedua digantikan oleh Mateusz Zukowski.

Egy sejatinya bukan kali ini bermain untuk Lechia Gdansk. Sebelumnya ia lebih sering tampil bersama kesebelasan junior dari klub dengan warna kebesaran hijau tersebut.

Bahkan Dia sempat menyumbangkan dua gol kala memperkuat Lechia Gdansk II. Sumbangsihnya tersebut ditorehkan kala menghadapi KS Stolem Gniewino dengan skor 2-1.

Di sisi lain Egy masih belum bisa memastikan apakah bisa bergabung dengan pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia. Saat ini skuat besutan Indra Sjafri itu tengah menjalani TC untuk menghadapi Piala Asia U-19 2018 di Indonesia.

Comments
Loading...