Pernyataan Kiper Thailand Bangkitkan Semangat Pemain Malaysia

Football5star.com, Indonesia – Timnas Malaysia sukses membungkan seisi Stadion Rajamangala Bangkok usai menahan imbang Timnas Thailand dengan skor 2-2. Hasil tersebut cukup membuat Pasukan Tan Cheng Hoe untuk lolos ke partai final Piala AFF 2018.

Pernyataan Kiper Timnas Thailand Bangkitkan Pemain Timnas Malaysia
fourfourtwo

Timnas Thailand sejatinya mampu unggul dua kali terlebih dahulu lewat gol bunuh diri Irfan Zakaria pada menit ke-21 dan Pansa Hemviboon (63). Akan tetapi Timnas Malaysia mampu dua kali menyamakan kedudukan melalui Muhammad Syahmi bin Safari (28) dan Norsahrul Idlan (71).

Kapten Timnas Malaysia, Zaquan Adha angkat bicara terkait kesuksesan timnya di laga tersebut. Ia menyebutkan bahwa pernyataan provokatif yang dilontarkan Kiper Timnas Thailand, Chatchai Budprom’s membangkitkan mental rekan-rekannya.

“Bagi saya, komentar dari kiper membuat saya menang. Apa yang ingin mereka katakan terserah mereka tetapi tim kami hanya fokus dan kami menang untuk kiper,” kata Zaquan Adha seperti dikutip Football5star dari situs resmi Piala AFF, Kamis (6/12/2018).

Saat sesi jumpa awak media sebelum pertandingan tersebut, Chatchai Budprom’s sesumbar bahwa Stadion Rajamangala Bangkok bisa menjadi mimpi buruk bagi Timnas Malaysia. Sebelumnya pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur kedua tim bermain imbang 0-0.

“Bagi saya, tidak mudah bagi kami untuk bermain di Bangkok, jadi permainan ini luar biasa.  Dalam sepakbola, apa pun bisa terjadi dan pemain kami bermain sangat keras,” tutup Zaquan Adha.

Comments
Loading...