Persija Incar Satu Poin Dari Kandang Home United

508

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta akan menghadapi Home United dalam laga lanjutan AFC Cup 2018 pada Selasa (8/5) pekan depan. Ismed Sofyan dkk menargetkan bisa mencuri poin dari kandang lawan sebagai bekal untuk leg kedua di Jakarta.

Macan Kemayoran lolos ke semifinal zona ASEAN usai memastikan diri sebagai juara Grup H. Pada laga pamungkas, tim ibu kota sukses membekap Tampines Rovers dengan skor 4-2 di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Persija Jakarta v JDT
the-afc.com

Manajer tim Persija, Marsma TNI Ardi Tjahjoko, menegaskan, para pemainnya sudah siap menghadapi berbagai kemungkinan. Dirinya berharap anak asuh Stefano Cugurra mampu mengaplikasikan strategi pelatih di atas lapangan.

Pada pertandingan nanti, tim ibu kota akan kembali bertanding di lapangan sintetis. Ardhi menyatakan, para pemainnya tidak terpengaruh dengan faktor tersebut. Pasalnya, pada pertandingan sebelumnya melawan Tampines, pertandingan juga berlangsung di atas rumput buatan.

“Kami siap bermain di lapangan apa pun. Pemain kami profesional dan dalam kondisi bagus . Semua siap dimainkan, sekarang tinggal tergantung strategi pelatih. Kami ingin hasil maksimal agar lebih mudah nantinya di Jakarta,” ucap Ardhi.

Pada laga nanti, kemungkinan Persija akan tampil tanpa kiper utama, Andritany Ardhiasya yang menderita cedera kala membela timnas Indonesia beberapa waktu lalu. Besar kemungkinan, Daryono atau Rizky Darmawan akan mengambil alih posisi di bawah mistar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.