Persija Tak Pasang Kiat Khusus Jelang Hadapi Home United

489

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta akan menghadapi Home United dalam semifinal zona ASEAN AFC Cup 2018. Macan Kemayoran kembali harus bertandang ke Singapura untuk menghadapi tim yang bersangkutan.

Sepekan sebelum laga tersebut, pelatih Persija, Stefano Cugurra, fokus mempersiapkan timnya. Baginya, para pemain berada dalam kondisi baik dan siap bertanding. Bahkan, dirinya menyatakan tak memiliki persiapan khusus.

Antonio Claudio-Persija Jakarta-Football5star
persija.id

“Tak ada persiapan khusus untuk melawan Home. Kami tahu kompetisi ini bagus untuk mengukur kemampuan para pemain. Kini tinggal siapkan saja mengenai persiapan akhir,” papar Coach Teco usai latihan di Halim, Jakarta Timur, Rabu (2/5) sore.

Sejauh ini, hanya Jaimerson Xavier yang menunjukkan kondisi kurang fit. Pemain asal Brasil tersebut ditarik keluar kala menghadapi Tampines Rovers karena cedera. Perannya digantikan oleh Gunawan Dwi Cahyo yang ternyata mampu tampil baik dan membantu Persija lolos ke fase selanjutnya dengan status juara grup.

Dua pertandingan Persija melawan Persib Bandung dan Perseru Serui mengalami penyesuaian jadwal. Hal tersebut membuat Ismed Sofyan dkk memiliki waktu lebih banyak untuk mematangkan persiapan.

Agenda Liga 1 terdekat bagi Persija adalah pertandingan kandang menghadapi Madura United . Saat ini, tim ibu kota bertengger di peringkat kedua klasemen sementara dengan 10 poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.