Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Piala AFF U-18: Gagal ke Final, Lutfi Minta Maaf

341

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Timnas U-19 Indonesia, Muhammad Lutfi Kamal, mengatakan bahwa Garuda Nusantara kurang beruntung usai kalah dari Thailand lewat adu penalti dengan skor 2-3 (0-0) pada semifinal Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Yangon. Tidak ketinggalan ia meminta maaf pada masyarakat karena gagal melaju ke Final.

Sepanjang laga yang digelar pada Jumat (16/9/2017), Timnas U-19 tampil sangat apik dan mampu mendominasi permainan. Banyak peluang yang dihasilkan para pemain namun gagal dikonversi menjadi gol.

“Mohon maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia karena kami gagal lolos ke final. Kami sudah berjuang semaksimal mungkin, mendominasi pertandingan, dan menghasilkan banyak peluang. Tapi akhirnya tidak beruntung di babak adu penalti,” ucap Lutfi seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Sabtu (16/9/2017).

Ia pun mengucapkan terima kasih terhadap dukungan dan doa dari publik Indonesia yang telah mendukung mereka sepanjang turnamen AFF-18 di Myanmar. “Terima kasih banyak atas segala dukungan untuk kami selama ini. masih ada perebutan posisi ketiga, kami akan terus bertarung dan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan,” tegasnya.

Pada laga tersebut, Indonesia terpaksa tunduk dari Negeri Gajah Putih setelah disingkirkan lewat adu penalti. Tiga penendang timnas, Muhammad Iqbal, Nurhidayat, dan Rifad Marasabessy gagal melakasanakan tugasnya. Alhasil, Indra Sjafri gagal menyamai torehannya pada 2013 lalu saat mengantar Evan Dimas cs menjadi kampiun ajang tersebut.