Piala Konfederasi: Cristiano Ronaldo Mangkir dari Jumpa Pers

89

Football5star.com, Indonesia – Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, mangkir dari jumpa pers pasca-pertandingan kontra Meksiko pada Piala Konfederasi, Minggu (18/6/2017).

Dalam laga yang berakhir 2-2 itu, Ronaldo diganjar man of the match berkat sumbangan satu assist untuk gol pembuka dari Ricardo Quaresma.

Sesuai aturan, pemain yang mendapatkan penghargaan tersebut, wajib menghadiri jumpa pers. Namun, Ronaldo justru tidak mendampingi pelatih Fernando Santos dalam sesi tersebut.

Pemain berusia 22 tahun itu cuma memberikan komentar kepada sponsor penghargaan tanpa membahas selain Piala Konfederasi.

“Kami masih memiliki peluang menjuarai Piala Konfederasi karena tersisa dua pertandingan di fase grup. Kami harus bersikap tenang dan memikirkan laga berikutnya,” ujar dia.

Ditunggu para jurnalis di mixed zone, Ronaldo juga bersikap bungkam alias tidak memberikan satu kalimat pun. Hal ini mungkin dipicu rumor seputar masa depannya.

Diwartakan A Bola, Ronaldo sudah meminta manajemen Real Madrid untuk melepas dirinya pada bursa transfer musim panas 2017. Alasannya, dia merasa kecewa dengan tuduhan penggelapan pajak oleh Kejaksaan Spanyol.

Guna meredam spekulasi, manajemen pun meminta Ronaldo untuk membatasi komentar pada Piala Konfederasi. Kedua belah pihak baru bertemu kembali setelah turnamen.

You might also like More from author