Pires Tak Sabar Lihat Wenger Kembali Melatih

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, baru-baru ini menyatakan siap kembali melatih pada Januari mendatang. Ungakapan itu pun disambut baik oleh mantan anak asuhnya, Robert Pires.

Pires sangat gembira ketika mendengar Wenger segera kembali ke dunia yang membesarkan namanya itu. Tapi pria asal Prancis itu belum tahu ke mana sang profesor akan berlabuh.

Mantan pemain Arsenal juga itu mengatakan bahwa Wenger adalah sosok yang sangat dibutuhkan di dunia sepak bola.

dailymail.co.uk

“Ini pertanyaan yang bagus untuk Arsene Wenger. Saya berharap dia akan menemukan proyek baru, tantangan baru. Saya tidak tahu di mana, mungkin di UK, mungkin juga di Prancis,” kata Pires seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Rabu (17/10/2018).

“Sepak bola butuh seorang seperti Wenger. Dia manajer besar, tahu segalanya soal sepak bola, cinta sepak bola, dan punya semangat tinggi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dua minggu ke depan padanya. Tapi saya ingin melihatnya lagi di bench lagi,” imbuhnya.

Pires adalah salah satu pemain yang termasuk dalam generasi invisible Arsenal musim 2003-2004. Ia kemudian meninggalkan The Gunners pada 2006 lalu untuk memperkuat klub Spanyol, Villarreal.

Kendati begitu, kepergian Pires tidak membuat hubungannya dengan Wenger renggang. Dirinya bahkan menjadi salah satu mantan pemain Arsenal yang selalu mendukung sang profesor ketika performa tim sedang terpuruk.

Comments
Loading...