Prandelli Puji Permainan Italia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Timnas Italia sukses meraih kemenangan kedua di tahun 2018. Kemenangan tersebut diraih saat Azzurri dengan mengalahkan Polandia dalam lanjutan UEFA Nations League A Grup 3. Satu-satunya gol dicetak oleh Cristiano Biraghi di injury time. Cesare Prandelli memberikan pujian setinggi langit atas permainan Timnas Italia dari Polandia.

Prandelli terkesan dengan kemenangan perdana Mancio bersama Timnas Italia. Ia ingin agar permainan Timnas Italia tetap seperti itu.

“Kemarin kami bermain dengan senang dan mendominasi pertandingan dari awal sampai akhir,” ujar Prandelli dikutip Football5star dari Radio Crc.

Mantan pelatih Azzurri ini memuji Mancio yang cerdik dalam memilih pemain untuk melawan Polandia. Tim yang dipimpin Mancini memainkan sepak bola kolektif dan tak memiliki ketergantungan dengan satu atau dua pemain saja.

“Saya memuji Roberto (Mancini) yang memilih pemainnya dan untuk pertandingan yang luar biasa. Tim ini mengandalkan kolektivitas bukan hanya individu,” pujinya.

Lebih khusus ia memuji tiga pemain muda Timnas Italia yang tampil saat melawan Polandia. Ia merasa penampilan ketiga pemain muda Italia itu tampil luar biasa.

“(Federico) Bernardeschi, (Federico) Chiesa, dan (Nicolo) Barella membuktikan mereka memiliki kekuatan, kualitas, dan stamina yang bagus.”

Federico Bernardeschi - Timnas Italia
@Azzurri

Timnas Italia sempat dikritik dengan tak memainkan penyerang murni. Prandelli merasa itu merupakan wewenang dari Mancini dan ia meminta semua pihak menghormati keputusan Mancini.

“Kami berjuang untuk mencetak gol tetapi kami menciptakan banyak peluang dan kami tak beruntung. Sekarang terserah Roberto untuk memutuskan apakah akan menggunakan striker atau tidak,” tutupnya.

Comments
Loading...