Prandelli Siap Melatih Lagi Dalam Waktu Dekat

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Mantan arsitek Italia, Cesare Prandelli, sepertinya akan segera kembali ke dunia kepelatihan. Ini tak lepas dari pengakuannya yang sudah siap melatih lagi dalam waktu dekat.

Prandelli sudah menganggur sejak Januari 2018. Tim terakhir yang ia tangani adalah klub asal Uni Emirates Arab, Al Nasr. Kariernya di Negeri Teluk pun tak berlangsung lama karena ia hanya bertahan selama enam bulan.

Getty Images

Walau begitu, Prandelli memiliki syarat khusus untuk klub yang ingin meminangnya. Ia hanya ingin melatih klub yang punya ambisi besar. Selain itu, kompetisi Serie A juga menjadi tujuan utamanya.

“Saya siap memulainya lagi. Itu akan tergantung pada banyak faktor, tapi saya ingin mencari klub yang memiliki proyek serius dalam kompetisi. Apalagi saya sudah punya pengalaman di luar negeri,” kata Prandelli kepada Sky Sport seperti dilansir Football5star.com dari Calcio Mercato, Rabu (5/9/2018).

“Saya ingin kembali ke Serie A karena itu adalah rumah saya. Tapi kita lihat saja nanti, saya masih memiliki banyak pilihan dan semua kemungkinan masih terbuka,” ia menuturkan.

Pelatih berusia 61 tahun itu memang sudah mengeyam asam garam dunia kepelatihan. Selain Fiorentina, Al Nasr, dan Italia, ia juga pernah menangani beberapa tim lain di Serie A. Sedangkan di luar Italia, ia sempat menangani raksasa Turki, Galatasaray, serta klub Spanyol, Valencia.

Comments
Loading...