Pujian Mancini untuk Debutan Italia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Nicolo Barella dan Cristiano Piccini akhirnya menjalani debut mereka memperkuat Italia saat menghadapi Ukraina dalam laga uji tanding di Stadion Luigi Ferraris Genoa, Kamis (11/10/2018). Penampilan dua pemain tersebut mendapat pujian dari Pelatih Gli Azzurri, Roberto Mancini.

Roberto Mancini - Nicolo Barella - Cristiano Piccini
twitter @blitzquotidiano

Secara khusus ia memuji penampilan Nicolo Barella yang dimainkannya sejak awal di laga itu. Menurutnya gelandang yang memperkuat Cagliari tersebut menjalani debut yang lebih mudah ketimbang rekan-rekannya yang melakoni partai pertama bersama Italia saat menghadapi Portugal beberapa waktu lalu.

“Nicolo Barella memiliki permainan yang sangat bagus terutama pada debutnya. Lebih mudah daripada yang lainnya melakukan debut saat melawan Portugal, tapi itu bagus,” kata Roberto Mancini seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Kamis (11/10/2018).

Meski mendapatkan pujian dari sang pelatih, Nicolo Barella mengaku belum tampil maksimal pada pertandingan tersebut. Meski demikian ia mengaku tak sering kehilangan bola di laga itu dan berjanji akan terus memperbaiki penampilan.

“Pelatih pasti mempunyai pilihan. Tapi saya hanya berharap dia menyukai penampilan saya malam ini,” ucapnya.

Sementara itu Cristiano Piccini masih tak menyangka ia bisa menjalani laga debut bersama Italia. Menurutnya hal itu menjadi mimpi yang menjadi nyata bagi bek sayap yang bermain untuk Valencia tersebut.

“Saya telah bermain di luar negeri selama bertahun-tahun. Jadi sangat memuaskan bagi saya dan bagi keluarga saya melihat saya bermain untuk Italia. Itu luar biasa.”

Comments
Loading...