Pujian Tite Untuk Penampilan Apik Richarlison

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gagal mencetak gol di laga debutnya bersama Timnas Brasil saat menghadapi Amerika Serikat, Richarlison sukses melakukannya di laga kedua. Gol debutnya tersebut ia buat kala berjumpa El Slavador di Stadion FedExField, Rabu (12/9/2018).

Tak tanggung-tanggung Richarlison sukses mencetak dua gol pada pertandingan tersebut. Gol pertama ia buat lewat penempatan bola ke pojok kiri atas gawang El Salvador.

Sedangkan yang kedua ia lakukan memanfaatkan bola liar setelah aksi lincah Philippe Coutinho dihalau di kotak penalti lawan. Sukses mencetak Brace, Richarlison mendapatkan pujian dari pelatih Brasil, Tite.

“Richarlison adalah tipikal pemain yang bermain vertikal, agresif, punya keinginan mencetak gol. Dia tidak ingin bermain ke samping, dia melihat ke depan. Itu adalah fitur yang luar biasa,” puji sang pelatih seperti dikutip Football5star dari Goal.com, Rabu (12/9/2018).

Permainan apik yang ditunjukkan olehnya membuat Tite semakin punya variasi beragam di barisan penyerangnya. Pasalnya saat ini Brasil punya variasi penyerang yang bisa memainkan sebagai nomor sembilan selain Roberto Firmino dan Gabriel Jesus.

Karier Richarlison di Premier League musim ini juga tengah menanjak. Dari tiga pertandingan yang telah ia mainkan musim ini di ajang tersebut total sudah tiga gol yang ia buat.

Hal tersebut yang membuat Everton kepincut untuk mendatangkannya dari Watford. Bahkan ia menjadi pemain termahal yang pernah didatangkan oleh The Toffees dengan harga 39 juta euro.

Comments
Loading...