Pukul Rekan Satu Tim, Yannick Carrasco Minta Maaf

Football5star.com, Indonesia – Karier Yannick Carrasco di Liga Super Cina terganggu dengan perbuataanya sendiri di luar lapangan. Ia diketahui memukul rekan setimnya di Dalian Yifang beberapa waktu lalu. Bahkan sang kolega harus menjalani pengobatan intensif di rumah sakit.

Sikap minor Carrasco ini tentu berbanding terbalik di dalam lapangan. Pasalnya dia baru saja menjadi penyelamat Dalian dari ancaman degradasi ketika gol tunggalnya berhasil membuat klub bertahan di kompetisi tertinggi Cina.

Akan tetapi, apa yang kemudian terjadi di sesi latihan beberapa hari kemudian justru memalukan. Pemain asal Belgia ini memukul Jin Pengxiang hingga hidungnya patah. Sadar dengan sikap buruknya itu, ia pun meminta maaf.

@carrascoynnick

“Saat sesi latihan kami terlibat konflik kecil dan setelah itu saya memukul hidungnya hingga dia terluka. Dari pandangan saya, Jin Pengxiang adalah pemain yang bagus dan punya kepribadian yang sangat baik,” ujar Carrasco seperti dilansir Daily Mail, Selasa (20/11/2018).

“Saya ingin minta maaf padanya karena kadang di sepak bola, termasuk saat latihan, ada banyak kejadian tak menyenangkan terjadi dan sesuatu seperti ini bisa saja terjadi. Saya harap dia bisa segera pulih dan kembali bersama kami secepat mungkin,” ia menambahkan.

Musim ini Carrasco bermain pada 25 pertandingan Dalian dan berhasil mencetak tujuh gol. Tapi performa apiknya itu belum mampu menaikkan performa klub ke papan atas Liga Super Cina.

Comments
Loading...