Punya Masalah Pribadi, Dybala Dicoret dari Timnas Argentina

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Skuat Argentina kembali berkurang jelang laga persahabatan melawan Guatemala dan Kolombia. Terbaru, pelatih sementara Albiceleste, Lionel Scaloni, terpaksa mencoret nama striker Juventus, Paulo Dybala.

Sebelumnya Scaloni sudah lebih dulu ditinggal Lautaro Martinez yang terpaksa kembali ke Milan setelah mengalami cedera. Namun, dicoretnya Dybala dari skuat bukan karena faktor serupa.

Scaloni mengonfirmasi bahwa Dybala meninggalkan rekan-rekannya di timnas karena alasan pribadi. Ia pun mengakui sudah mengizinkan pemain 23 tahun itu kembali ke Italia.

Paulo Dybala v Tottenham Hotspur
@juventusfcen

“Dia memiliki beberapa masalah pribadi yang harus segera diselesaikan. Dia sudah meminta izin pada saya dan tidak ada masalah untuk itu. Dybala akan melewatkan pertandingan melawan Guatemala,” ujar Scaloni seperti dilansir Calcio Mercato, Jumat (7/9/2018).

Untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Dybala dan Lautaro, pria yang sebelumnya menjadi asisten pelatih Jorge Sampaoli itu menegaskan akan memanggil kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Walau begitu, ia mengatakan belum akan menurunkan Icardi sejak menit awal saat melawan Guatemala.

“Icardi akan mendapat posisinya saat melawan Kolombia. Dia akan dipanggil melawan Guatemala tapi dia tidak akan memulai laga dari awal. Ide saya adalah membiarkannya beristirahat terlebih dulu,” tegasnya.

Laga melawan Guatemala pada Sabtu (8/9/2018) dinihari WIB akan menjadi laga perdana Argentina usai gagal di Piala Dunia 2018. Ini sekaligus menjadi laga perdana Scaloni sebagai pelatih sementara Albiceleste.

Comments
Loading...