Punya Tampang Rupawan, Karius Akui Digemari Banyak Wanita

56

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Loris Karius selama ini memang dikenal sebagai salah satu pesepak bola yang memiliki tampang rupawan. Tidak heran jika banyak wanita yang nge-fans dengan dirinya. Hal ini juga diakui oleh pemain yang baru saja pindah ke klub Turki, Besiktas.

Kiper asal Jerman itu memutuskan hijrah ke Besiktas setelah Liverpool mendatangkan Alisson Becker awal musim ini. Kendati belum lama menetap di Turki, dirinya mengaku sangat takjub dengan keindahan alam negara yang berdiri di dua benua tersebut.

“Saya suka Bosphorus. Saya benar-benar ingin tinggal di tempat yang memiliki pemandangan laut yang indah. Di sini sangat luar biasa,” kata Karius seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Rabu (12/9/2018).

Getty Images

Lebih lanjut, ia mengakui mempunyai fans yang lebih banyak di Turki daripada di Inggris. Bahkan baru satu bulan memperkuat Besiktas, ia kerap dihampiri fans untuk meminta foto bersama.

“Saya tidak memiliki banyak penggemar di Inggris dan saya bisa katakan bahwa kebanyakan dari mereka adalah wanita. Di sini, setiap saya keluar di sekitaran Istanbul, siapa pun yang mengenali saya selalu ingin foto bersama,” ia menambahkan.

Karius sejauh ini sudah melakoni satu laga bersama Besiktas. Namun, laga debutnya tidak berbuah manis setelah timnya ditahan imbang Bursaspor dengan skor 1-1. Bahkan hasil imbang tersebut tak lepas dari kesalahan kiper 25 tahun tersebut dalam mengantisipasi bola.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.