Quaresma Permalukan Karius Saat Latihan

63

Football5star.com, Indonesia – Ricardo Quaresma dikenal sebagai salah satu pemain dengan kemampuan individu terbaik. Lain halnya dengan Loris Karius yang menjadi rujukan blunder penjaga gawang di dunia.

Keduanya kini membela satu tim yang sama yakni Besiktas. Karius dipinjamkan dari Liverpool seiring kedatangan Alisson Becker dari AS Roma dengan harga fantastis. Sementara Quaresma, sudah memasuki musim keempatnya di Istanbul.

gettyimages

Momen latihan tidak disia-siakan Quaresma untuk memamerkan kemampuan individunya di depan Karius. Ia melakukan rabona dari ujung kotak penalti tanpa mampu dihalau oleh kiper asal Jerman tersebut.

Bukan kali ini saja pemain kelahiran Lisbon tersebut melakukan trik aneh untuk mempermalukan lawan. Pada Piala Dunia 2018 lalu, ia mencetak gol indah ke gawang Iran lewat teknik trivela atau menendang menggunakan kaki bagian luar.

Gol tersebut bahkan masuk ke dalam nominasi gol terbaik di Piala Dunia 2018. Namun, pada akhirnya, Benjamin Pavard yang mampu memenangi gelar tersebut dengan golnya ke gawang Argentina.

Sementara bagi Karius, meski sudah menjauh dari ingar bingar liga kompetitif seperti Premier League, bukan berarti ia luput dari perhatian. Laga perdananya bersama Black Eagles pun masih mendapat sorotan setelah gagal mengantisipasi umpan silang pemain Bursaspor.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.