Rakitic Bela Modric Dari Sindiran Haters

Football5star.com, Indonesia – Luka Modric mendapat pembelaan dari Ivan Rakitic soal gelar pemain terbaik beberapa waktu lalu. Menurut gelandang Barcelona tersebut, tak ada yang perlu diperdebatkan dari semua ini.

Keluarnya nama Modric sempat menimbulkan polemik bagi beberapa kalangan. Termasuk agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes. Sebagai rekan setim di timnas, Rakitic maju pasang badan membela temannya.

Rakitic dan Modric sama-sama menjadi tulang punggung Kroasia selama Piala Dunia 2018. Keduanya bertanggung jawab atas kekalahan Argentina di fase grup, hingga Inggris pada babak semifinal.

“Semua nada miring tersebut hanyalah bentuk kecemburuan terhadap Luka. Aku sangat bangga ia bisa meraih penghargaan ini. Bahkan rasanya seperti aku yang meraihnya sendiri,” kata Rakitic dikutip dari AS.

Mantan pemain Sevilla tersebut menambahkan jika Modric kini menjadi figur penting baik di klub, mau pun untuk tim nasional. Bahkan, ia mendoakan Modric bisa memenangi penghargaan Ballon d’Or tahun ini.

Rakitic - Modric - Football5star
stadiumastro.com

“Luka adalah aset berharga bagi La Liga sekarang. Fakta dia memenangi penghargaan pemain terbaik dunia tahun ini membuat bangga masyarakat Kroasia. Semoga Ballon d’Or juga menjadi miliknya,” lanjut Rakitic.

“Kami sudah saling mengenal sejak lama. ia sudah aku anggap seperti saudara sendiri. Aku senang ia memutuskan untuk tetap bersama tim nasional. Entah jadi apa aku kalau ia pensiun,” pungkasnya.

Comments
Loading...