Sindir Ronaldo, Ramos Sebut Popularitas Bukan Segalanya

103

Football5star.com, Indonesia – Sergio Ramos menyebut Luka Modric lebih pantas memenangi pengharagaan pemain terbaik FIFA akhir bulan nanti. Kapten Real Madrid tersebut juga menyindir Cristiano Ronaldo yang gagal merebut penghargaan serupa di level Eropa beberapa waktu lalu.

Menurut Ramos, meski popularitasnya jauh lebih tinggi dibandingkan Modric, bukan jaminan Ronaldo bisa menang mudah. Ia pun menegaskan lebih senang pemain Kroasia tersebut yang jadi pemenang.

“Pemain lain mungkin punya nama dan kekuatan pasar yang lebih besar.  Tapi, menurutku Modric yang paling pantas untuk menjadi pemenang,” kata Ramos seperti dikutip dari SPORT.

Modric menjadi satu dari tiga kandidat yang dijagokan untuk meraih penghargaan individu paling bergengsi saat ini. Selain Ronaldo, masih ada Mohamed Salah yang berpeluang jadi penghalang.

“Kita lihat saja siapa yang akan menang. Kita semua tahu dia adalah pemain hebat dan yang membuatku bangga adalah kami satu tim. Semoga dia bisa memenangakannya,” lanjut Ramos.

Sergio Aguero, Real Madrid,
zimbio.com

Prestasi Modric terbilang mentereng setahun belakangan. Ia berperan sama pentingnya baik dari level klub mau pun tim nasional, terutama dalam ajang bergengsi seperti Liga Champions dan Piala Duna.

Pada level klub, ia mempersembahkan gelar Liga Champions ke-13 untuk Los Blancos. Sementara bagi negaranya, ia sukses membawa Kroasia ke final Piala Dunia untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.