Rashford Ingin Tebus Kesalahan dan Bekuk Kroasia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang muda Timnas Inggris, Marcus Rashford mengaku ingin menebus kesalahanannya di Piala Dunia 2018 lalu dan mengalahkan timnas Kroasia.  Timnas Inggris dan Timnas Kroasia akan saling berhadapan di partai Nations League pada 12 Oktober nanti.

DI Piala Dunia 2018, langkah The Three Lions dihentikan Kroasia di babak semifinal lewat gol dari Mario Mandzukic di babak perpanjangan waktu. Gol tersebut memupus harapan dari seluruh warga Inggris yang ingin membawa trofi Piala Dunia kembali ke negeri Ratu Elizabeth.

Timnas Inggris - Timnas Kroasia - Marcus Rashford
BBC

“Pertandingan nanti tak menjadi ajang balas dendam bagi kami. Saya dan para pemain lainnya hanya ingin menebus kesalahan yang kami lakukan di Piala Dunia 2018 lalu. Partai nanti menjadi kesempatan besar untuk kami semua apabila ingin menebus kesalahan,” kata Rashford kepada talkSPORT.

“Partai nanti juga menjadi ujian yang sangat bagus untuk kami. Saat ini, kami harus meningkatkan kualitas permainan di partai melawan negara-negara kuat. Kami harus siap bekerja keras demi membawa pulang tiga angka dari pertandingan melawan Kroasia dan Spanyol,” sambung pemain Manchester Untied itu.

Partai nanti akan digelar di Stadion Rujevika, Rijeka, Kroasia. Tiga hari setelahnya, Harry Kane dkk akan melawat ke Stadio Benito Villaramin di Sevilla untuk menghadapi timnas Spanyol.

Di ajang Nations League, timnas Inggris dan timnas Kroasia sama-sama belum meraih kemenangan. Di partai sebelumnya, kedua tim tersebut harus mengakui keunggulan dari Spanyol.

Comments
Loading...