River Plate: Negosiasi Madrid-Palacios Usai Final Copa Libertadores

Football5star.com, Indonesia – Wonderkid River Plate, Exequiel Palacios, dikabarkan akan bergabung ke Real Madrid Januari mendatang. Walau begitu, El Real sepertinya harus lebih bersabar memulai negosiasi karena pihak River baru bersedia melakukan pembicaraan usai final Copa Libertadores.

Seperti yang diketahui, River Plate menjadi finalis Copa Libertadores musim ini. Mereka akan menghadapi musuh bebuyutan, Boca Juniors di partai puncak.

Untuk itu, presiden River, Rodrigo D’Onofrio, baru bersedia bernegosiasi dengan Madrid usai laga final berlangsung. Menurutnya, hal ini perlu dilakukan agar fokus Palacios tidak terganggu.

zimbio.com

“Klub belum membuka pembicaraan apa pun, tapi Emilio Butragueno akan berbicara dengan Direktur Olahraga River, Enzo Francescoli soal sang pemain usai final Copa Libertadores berakhir,” ujar D’Onofrio kepada Cadena Sera, Minggu (11/11/2018).

“Sepertinya itu akan membuat Palacios bermain di Eropa musim depan, banyak klub-klub besar Eropa yang tertarik padanya. Saat Libertadores berakhir, kami akan duduk dan berbicara, sekali pun kami sangat ingin dia bertahan selama mungkin,” ia menambahkan.

Performa pemain 20 tahun itu memang cukup memukau. Kendati baru mengemas satu gol dan dua assist, ketangguhannya menjaga lini tengah River membuat dirinya digadang-gadang sebagai penerus Fernando Redondo.

Sementara itu, negosiasi Madrid dan raksasa Argentina itu bisa berlangsung lebih lama lagi. Pasalnya leg pertama final Copa Libertadores di Stadion La Bombonera harus ditunda akibat hujan deras yang membuat lapangan digenangi.

Comments
Loading...