Roberto Carlos akan Saksikan Laga Piala AFF 2018

Football5star.com, Indonesia – Legenda Brasil, Roberto Carlos, dijadwalkan menyaksikan laga Piala AFF 2018 antara Vietnam vs Malaysia di Stadion My Dinh, Hanoi, Jumat (16/11/2018). Ini sekaligus menjadi pertama kalinya mantan penggawa Real Madrid menginjakkan kakinya di Vietnam.

Kedatangan Roberto Carlos ini tak lepas dari kerja sama yang dilakukan salah satu sponsor Piala AFF, Air Asia, dengan sang legenda. Maskapai penerbangan asal Malaysia ini menjadikan dirinya sebagai tamu kehormatan.

Roberto Carlos dijadwalkan akan menjalani beberapa kegiatan selama di Vietnam, seperti meet and greet dengan fans di luar stadion My Dinh, dan menyaksikan langsung laga Vietnam vs Malaysia. Kehadirannya pun diyakini akan menambah daya tarik laga yang akan berlangsung di stadion kebanggaan warga Vietnam tersebut.

Sementara itu, laga antara Vietnam dan Malaysia ini bisa menjadi penentu siapa yang akan memastikan lolos ke babak semifinal. Tim Harimau Malaya saat ini berada di puncak klasemen Grup A dengan raihan enam poin hasil dua kali menang dari dua laga.

Sementara Vietnam yang baru main satu kali menempati peringkat ketiga dengan tiga angka hasil kemenangan yang diraih atas Laos dengan skor 3-0. Dengan persaingan yang terjadi di Grup A, tentu tuan rumah ingin memenangkan laga guna memperbesar kans lolos, apalagi lawan mereka di Grup A bukan hanya Malaysia saja, tapi juga ada Myanmar yang saat ini berada di peringkat kedua.

Comments
Loading...