Mancini Pantau El Shaarawy Untuk Gli Azzurri

Footbll5star.com, Indonesia – Penampilan impresif Stephan El Shaawary saat menghadapi Sampdoria membawa berkah tersendiri. Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini, menegaskan akan memantau performa pemain berdarah Mesir tersebut dalam beberapa pertandingan ke depan.

El Shaawary mencetak dua gol pada kemenangan di Stadio Olimpico tersebut. Jika terus produktif beberapa laga ke depan, bukan tidak mungkin pemain yang bersangkutan bisa kembali membela Gli Azzurri di masa mendatang.

Terakhir kali pemain berusia 26 tersebut membela tim nasional adalah pada November 2017. Ketika itu, ia tampil selama 27 menit melawan Swedia di San Siro pada playoff leg kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

“El Shaawary adalah contoh nyata dari pemain yang semangat bekerja keras. Jika dia terus menampilkan performa demikian, bukan tidak mungkin ia akan bergabung kepada kami. Kami mengenalnya dengan baik, lihat saja seperti apa,” kata Mancini kepada Football Italia. 

Mancini pun menjawab pertanyaan soal keputusannya tidak memanggil Balotelli dalam tim terkini. Mantan penyerang Inter Milan tersebut tidak termasuk ke dalam tim yang akan disiapkan untuk UEFA Nations League melawan Portugal, 17 November mendatang.

roberto mancini-italia
dailymail.co.uk

“Kami ingin mengklarifikasi bahwa hingga saat ini belum ada satu pemain pun yang ditolak. Masih banyak waktu untuk menentukan pemain. Belotti juga demikian halnya, dua masih punya banyak waktu untuk tampil lebih baik,” pungkas El Shaarawy.

 

Comments
Loading...