Ronaldo Akan Absen Hadiri Malam Penghargaan FIFA

Football5star.com, Indonesia – Wajah Cristiano Ronaldo semakin tidak familiar dari malam penobatan gelar individu beberapa waktu belakangan. Setelah absen saat pengumuman Pemain Terbaik Eropa, kini ia berpotensi untuk kembali absen pada malam penganugerahan The Best oleh FIFA.

Marca melansir jika pemain yang bersangkutan kemungkinan kembali absen. Alasannya adalah hari penghargaan yang terlalu mepet dengan jadwal pertandingan Juventus.

Cristiano Ronaldo diyakini Prince Boateng cetak 30 gol bagi Juventus di Serie A musim ini. (football5star.com / tuttomercatoweb.com)
tuttomercatoweb.com

Sesuai jadwal, Best FIFA Football Awards akan digelar di London pada 24 September 2018. Sementara sehari sebelumnya, Ronaldo baru saja membela Juventus dalam laga tandang ke markas Frosinone.

Dengan ketersediaan waktu yang sempit, pihak klub diperkirakan tidak akan mengambil resiko dengan mengizinkan sang pemain pergi. Keputusan terbaik adalah dengan tetap membuat Ronaldo berada di Italia.

Belum lagi tida hari berselang, mereka kembali dihadapkan pertandingan Serie A. Anak asuh Massimilliano Allegri akan berkesempatan menjamu Bologna di Turin pada Kamis (27/) waktu setempat.

Pemain termahal Juventus tersebut merupakan satu dari tiga nama yang menjadi kandidat peraih predikat Pemain Terbaik versi FIFA tahun ini. Selain dirinya, masih ada Luka Modric dan Mohamed Salah yang dijagokan menang.

Ronaldo pernah jadi perbincangan saat mangkir dari malam penghargaan UEFA Men’s Player of the Year Award. Kala itu, dirinya menempati peringkat kedua dengan 313 poin, kalah dari Modric yang mengumpulkan 223 angka.

Comments
Loading...