Ronaldo dan Messi akan Saksikan Final Copa Libertadores

Football5star.com, Indonesia – Dihelatnya leg kedua final Copa Libertadores di Stadion Santiago Bernabeu menarik perhatian dua mega bintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Keduanya diberitakan akan menyaksikan secara langsung laga yang mempertemukan River Plate vs Boca Juniors ini.

Leg kedua akan dilangsungkan pada Minggu (9/12/2018). Jadwal tersebut pun tidak menganggu pertandingan yang harus dilakukan Ronaldo dan Messi bersama Juventus serta Barcelona.

CR7 akan bermain pada Jumat melawan Inter Milan, sementara La Pulga membela Barcelona pada Sabtu saat melakoni derbi Katalonia. Dengan keberadaan pemain asal Argentina ini di Spanyol tentu tidak menjadi masalah besar baginya untuk datang langsung ke kandang Real Madrid.

final copa libertadores ditunda
@guardian_sport

Adapun bagi Ronaldo ini akan menjadi yang pertama kali baginya kembali ke Santiago Bernabeu sejak pindah ke Juventus musim ini. AS melaporkan jika sang bintang akan langsung terbang dari Italia beberapa jam setelah tampil di Derby d’Italia.

Kemungkinan besar pula jika Ronaldo dan Messi nantinya akan duduk bersebalahan di tribun VIP stadion. Ini tak lepas dari keinginan presiden Madrid, Florentino Perez, karena keduanya selama ini kerap terlibat persaingan sengit di lapangan.

Sementara itu, kepastian Santiago Bernabeu terpilih sebagai tuan rumah leg kedua final Copa Libertadores kali ini tak lepas dari kerusuhan yang terjadi di markas River Plate, Stadion El Monumental, beberapa hati lalu. Akibat kerusuhan tersebut laga harus ditunda dua kali.

Comments
Loading...