Ross Barkley: Inggris Seharusnya Bisa Menang

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inggris, Ross Barkley kecewa dengan hasil imbang menghadapi Kroasia pada matchday kedua UEFA Nations League di Stadion Rijeka, Sabtu (13/10/2018). Ia menilai seharusnya Three Lions bisa menang pada pertandingan itu.

Statistik menunjukkan bahwa Inggris mendominasi jalannya pertandingan itu dengan persentase penguasan bola sebesar 54 persen. Dua peluang emas yang juga didapatkan oleh Pasukan Gareth Southgate meski hanya mengenai mistar gawang Kroasia.

Ross Barkley - Inggris - UEFA Nations League
uefa.com

Barkley menyebutkan bahwa Inggris sebenarnya tak begitu kesulitan menghadapi Kroasia. Meski demikian Gelandang Chelsea tersebut mengaku rekan-rekannya tak menunjukkan performa maksimal pada pertandingan itu.

“Saya pikir kami mendominasi sebagian besar pertandingan. Kami memiliki peluang terbaik. Saya tidak ingat mereka memiliki banyak peluang selain beberapa tembakan dari tepi kotak. Sangat mengecewakan kami tidak memenangkan pertandingan,” kata Ross Barkley seperti dikutip Football5star dari Uefa.com, Sabtu (13/10/2018).

“Kondisinya bukan yang terbaik tetapi di hari lain saya merasa kami akan lolos dengan tiga poin dan mungkin menang 3-0. Kami seharusnya memang sedikit lebih kejam hari ini,” sambungnya.

Inggris juga sejauh ini belum mencatatkan kemenangan dan gol dalam dua laga yang mereka mainkan di ajang UEFA Nations League. Satu kekalahan dan hasil imbang tersebut membuat Three Lions kini menduduki peringkat kedua klasemen grup 4 Liga A.

Meski demikian Inggris berhasil meneruskan catatan apik mereka yang tak pernah kalah dalam 20 laga tandang terakhri 2009 lalu.

Comments
Loading...