Rui Patricio Akui Italia Bermain Lebih Baik dari Portugal

Football5star.com, Indonesia – Italia gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah saat menjamu Portugal di San Siro, Minggu (18/11/2018) dinihari WIB. Mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 atas tim tamu. Walau begitu, kiper Portugal, Rui Patricio, mengaku tuan rumah bermain lebih baik dari timnya.

Apa yang dikatakan Patricio memang terbukti di lapangan. Sepanjang 90 menit Italia melepaskan 12 tembakan, yang mana tiga diantaranya mengarah ke gawang. Sementara Portugal hanya mampu melesakkan empat tembakan dan hanya satu yang mengarah ke gawang.

Rui Patricio mengungkapkan laga berjalan sangat sulit untuk timnya. Walau begitu dirinya tetap puas dengan tambahan satu angka dari lawatan Portugal ke Italia kali ini.

rui patricio-itali-portugal
@JogaBonito_USA

“Ini laga yang sangat sulit, lebih sulit dibanding saat bermain di Lisbon. Italia menekan kami dengan sangat baik dan kami kesulitan mengontrol bola. Tapi kami cukup puas dengan hasil imbang ini karena bisa melaju ke fase selanjutnya,” ujar kiper Wolverhampton Wanderers seperti dilansir Football Italia, Minggu (18/11/2018).

“Kami tidak bermain dengan baik hari ini, tapi kami berhasil meraih apa yang kami inginkan,” ia menambahkan.

Saat ini Portugal memimpin UEFA Nations League A Grup 3 dengan raihan tujuh poin. Mereka berpeluang besar meraih sembilan poin karena pada laga terakhir Andre Silva dan kolega akan menghadapi tim juru kunci, Polandia, di Guimares pada Rabu (21/11/2018) dinihari WIB.

Comments
Loading...