Sadio Mane Menangis Saat Senegal Kalahkan Guinea Ekuatorial

Football5star.com, Indonesia – Sadio Mane menangis hingga harus dipapah rekan-rekannya saat timnas Senegal menang 1-0 di kandang Guinea Ekuatorial, Sabtu (17/11/2018). Kabar yang beredar menyatakan, penggawa Liverpool itu berurai air mata karena terpukul oleh perlakuan fans timnas Senegal dalam laga itu.

Gara-gara gagal memanfaatkan sebuah peluang emas, Sadio Mane dicemooh para fans timnas Senegal hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Terpukul dan patah hati, pemain berumur 26 tahun itu menangis. Dia bahkan sempat menjatuhkan tubuhnya dan bersujud.

Melihat hal tersebut, para penggawa timnas Senegal lainnya mendatangani Sadio Mane. Mereka lantas memapah sang bintang ke luar lapangan. Mantan pemain Red Bull Salzburg itu pun meninggalkan lapangan dengan muka dibenamkan di jersey yang dikenakannya.

Awalnya, ada yang mengira Sadio Mane cedera. Namun, kemudian saudara sang pemain menguraikan kekesalannya terhadap fans Senegal di media sosial.

“Sungguh langka melihat sebuah negeri membenci bintangnya sendiri. Semua orang Mesir mendukung (Mohamed) Salah, terlepas dia bermain bagus atau tidak bagi timnas. Ribuan fans Mesir akan mendukung Salah. Sementara itu, fans Senegal tak akan pernah mendukung Kalidou Koulibaly atau Sadio Mane yang bersaing dengan Salah untuk Bola Emas,” tulis dia.

Meskipun demikian, sang saudara yakin Sadio Mane tak akan terpuruk oleh perlakuan seperti itu. “Dia akan terus bertarung untuk kalian, mengorbankan diri sendiri dan memberikan kemampuan maksimal untuk Senegal. Dia akan tetap cinta dan menghormati bendera negara. Suatu saat nanti, kalian akan menyadari. Namun, mungkin itu sudah terlambat,” lanjut dia.

Sang saudara juga menandaskan, tangisan pada laga melawan Guinea Ekuatorial lebih disebabkan oleh keinginan Sadio Mane untuk memberikan hal yang lebih baik bagi timnas Senegal.

Comments
Loading...