Salah Cedera saat Bela Mesir, Liverpool Harap-Harap Cemas

Football5star.com, Indonesia – Liverpool mendapat kabar buruk terkait pemain andalannya, Mohamed Salah. Pasalnya, sang winger mengalami cedera saat membela Mesir melawan Swaziland, Sabtu (13/10/2018) dinihari WIB.

Salah menjadi aktor kemenangan Mesir di Al-Salam Stadium, Kairo. Gol yang ia cetak dari tendangan sudut menghiasi skor 4-1. Akan tetapi, petaka justru terjadi usai sang bintang mencetak gol.

Ia sempat terbaring beberapa saat di lapangan untuk mendapat perawatan medis. Namun, mantan pemain Roma itu memutuskan tetap bermain selama 90 menit.

Usai laga, kondisi Salah nyatanya tidak jadi lebih baik. Tim medis Mesir, Hany Ramzy, mengatakan sang pemain mengalami cedera otot. “Perkiraan awal kami dia mengalami masalah otot. Dia akan menjalani pemeriksaan lanjutan dalam waktu dekat,” katanya kepada Bein Sports, Sabtu (13/10/2018).

“Ia merasakan sakit, tapi menurut saya ini bukan cedera yang serius,” sambungnya. Kendati begitu, hal tersebut tetap membuat Liverpool waswas. Pasalnya, Mesir masih menyisakan satu laga lagi tengah pekan nanti, sementara laga Premier League kembali bergulir di akhir pekan.

(Mohamed Salah) kembali gagal cetak gol, carragher soroti trio penyerang liverpool
@LFCPhoto

Sementara itu, performa Salah bersama Liverpool sedang dalam fase negatif. Bagaimana tidak, ia gagal mengulang penampilan memukau yang ditunjukkan musim lalu. Ini terbukti dengan torehan golnya yang baru menyentuh angka tiga dari delapan pertandingan Premier League.

Bahkan di Liga Champions, pemain 25 tahun itu belum mencetak gol. Catatan tersebut tentu berbeda dengan dua rekannya, Sadio Mane dan Roberto Firmino yang sudah mencetak gol saat menghadapi Paris Saint-Germain.

Comments
Loading...