Gelandang Thailand Akui Fans Indonesia Lebih Berisik

Football5star.com, Indonesia – Atmosfer Stadion Rajamangala tak begitu ramai saat Timnas Thailand mengawali laga di Piala AFF 2018. Hanya sejumlah 8.764 penonton yang hadir langsung menyaksikan The Elephant War bertanding menghadapi Timor Leste di stadion berkapasitas 49.500 penonton.

Sanrawat Dechmitr Akui Fans Indonesia Lebih Berisik
buaksib.com

Angka tersebut tentu masih kalah dengan jumlah penonton yang menghadiri laga antara Timnas Indonesia vs Timor Lesta di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta beberapa waktu lalu.

Meski sempat diramaikan dengan tagar boikot datang ke pertandingan yaitu #KosongkanGBK namun sekitar  15 ribuan hadir langsung menyaksikan Evan Dimas dkk berlaga.

Gelandang Timnas Thailand, Sanrawat Dechmitr menyoroti hal tersebut. Ia mengaku aneh menyaksikan minimnya dukungan yang diberikan oleh publik Negeri Gajah Putih kepada timnya.

“Saya bukan penyanyi atau apalah. Kami adalah pemain sepak bola. Saya tidak melihat kami berjalan atas nama seseorang. Saya ingin mereka bersorak untuk sepakbola Thailand. Mengapa orang Indonesia atau Malaysia bisa sampai 40.000-50.000 orang. Itu karena mereka mencintai negaranya,” ucap Sanrawat Dechmitr seperti dikutip Football5star dari Buaksib, Kamis (15/11/2018).

Lebih lanjut pemain berusia 29 tahun itu beranggapan bahwa mereka telah berjuang cukup maksimal di lapangan. Hal tersebut yang membuat ia meminta kepada para penonton untuk membayar letih yang mereka tunjukkan.

“Kami meminta stadion untuk penuh.  Rasanya lebih baik Jika dukungan  itu membuat kita berlari 90 menit penuh atau menit terakhir. Saya akan berlari untuk berterima kasih kepada kalian,” tutupnya.

 

Comments
Loading...