Santos Kecewa Portugal Gagal Kalahkan Italia di San Siro

Football5star.com, Indonesia – Laga sengit antara Italia vs Portugal dalam lanjutan UEFA Nations League di San Siro, Minggu (18/11/2018) dinihari WIB berakhir imbang tanpa gol. Hasil ini pun membuat pelatih tim tamu, Fernando Santos, kecewa.

Pada laga di Grup 3 ini Portugal memang kalah segalanya dari Italia. Mereka hanya mampu melepaskan sekali tembakan ke gawang, berbanding tiga kali yang diraih tuan rumah. Hal serupa juga terlihat dari permainan tim secara keseluruhan, yang mana Gli Azzurri mampu mencatatkan 65 persen penguasaan bola.

italia vs portugal
@azzurri

Ini pula yang membuat Santos kecewa dengan performa anak asuhnya di lapangan. “Kami dibuat menderita sepanjang pertandingan. Jika saya menggunakan mesin tekanan darah, mungkin ada masalah yang terjadi saat ini,” ujarnya seperti dilansir Football Italia, Minggu (18/11/2018).

“Saya pikir ini pertandingan yang hebat karena kami punya gaya bermain yang sama dengan Italia, tapi kami punya masalah besar. Saya pikir permainan kami baru terlihat di babak kedua karena di separuh laga kami dipaksa Italia untuk bertahan lebih dalam,” ia menambahkan.

Di sisi lain, hasil imbang ini sejatinya sudah cukup bagi Bernardo Silva dkk untuk lolos dari babak grup. Tujuh poin yang mereka raih saat ini tidak mungkin lagi dikejar Italia di posisi kedua yang meraih lima angka. Pasalnya mereka masih menyisakan satu laga lagi melawan Polandia.

Comments
Loading...