Santos Yakin Portugal Bisa Tambah Luka Italia

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Portugal, Fernando Santos, percaya diri jelang laga melawan Italia di ajang UEFA Nations League, Selasa (11/9/2018) dinihari WIB. Dirinya berharap anak asuhnya mampu menambah luka Gli Azzurri pada laga perdana di ajang baru tersebut.

Seperti yang diketahui, Italia hanya mampu bermain imbang 1-1 pada laga perdana melawan Polandia akhir pekan lalu. Hasil serupa juga didapat Portugal ketika menjamu Kroasia pada laga persahabatan.

Kendati meraih hasil identik, Santos berharap negaranya mampu mengalahkan Italia. Terlebih, Andre Silva dkk saat ini sedang berada dalam percaya diri tinggi.

@selecaoportugal

“Tentu saja ini laga yang berbeda walau kami menghadapi dua negara besar. Kroasia adalah runner up Piala Dunia dan Italia sudah memenangi empat gelar Piala Dunia. Memang laga melawan Kroasia hanya persahabatan, jadi kontra Italia kami ingin bermain untuk menang dan berharap bisa bermain di level terbaik,” ujar Santos seperti dilansir Football Italia, Senin (10/9/2018).

“Kami butuh peningkatan, pemain sedang dalam percaya diri tinggi, kualitas, dan sudah bekerja keras. Saya menginginkan performa luar biasa pada laga nanti. Pada saat bersamaan, kami tahu Italia punya kualitas dan mereka berada dalam motivasi tinggi setelah gagal di kualifikasi Piala Dunia 2018,” ia menambahkan.

Pelatih 63 tahun itu juga berharap dukungan fans yang akan memadati Estadio Da Luz, Lisbon. “Kami bisa memanfaatkan keuntungan main di kandang dan berharap atmosfer di stadion bisa menambah kekuatan tim,” tegasnya.

Comments
Loading...