Saul Ingin Lupakan Kenangan Pahitnya di Timnas Spanyol

40

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Saul Niguez mengaku siap melupakan kenangan buruk miliknya bersama timnas Spanyol di masa lalu. Ia pun siap memberikan penampilan maksimalnya untuk timnas Spanyol.

Di Rusia, Saul sama sekali tak dimainkan oleh Fernando Hierro yang membesut timnas Spanyol kala itu. Di bawah asuhan pelatih anyar, Luis Enrique, penggawa Atletico Madrid itu diberikan kesempatan untuk tampil sebagai starter di parti Nations League melawan Inggris (9/9).

Ia pun mampu membayarkan kepercayaan yang diberikan Enrique. Ia berhasil mencetak satu gol dan membawa La Furia Roja pulang dengan tiga angka dari Wembley.

“Saya tak ingin membicarakan mengenai masa lalu. Saya sebenarnya sempat memikirkan beberapa hal di Piala Dunia. Namun, sekarang hal tersebut sudah tak relevan dan saya ingin melupakannya,” kata Saul dikutip dari FourFourTwo.

“Di Piala Eropa 2016 lalu, saya tak terpilih untuk masuk ke dalam skuat. Di situ saya menyadari banyak hal. Apabila saya berlatih keras dan memberikan kontribusi yang maksimal, maka saya tinggal menunggu waktu untuk menjadi starter,” sambung pemain 23 tahun itu.

Walaupun siap melupakan kenangan buruknya, ia masih belum tahu apakah sosoknya benar-benar dibutuhkan di skuat Spanyol. Ia merasa lebih berguna ketika bermain bersama Atletico Madrid.

Saul - Spanyol
twitter.com/Atleti

“Saya tak tahu apakah saya merupakan sosok penting di timnas. Saya merasa sebagai seorang pemain penting di Atletico. Saya harap saya dapat terus memberikan kontribusi yang maksimal untuk timnas.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.