Scaloni Buka Peluang Duetkan Icardi dan Lautaro Saat Hadapi Brasil

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, siap membuat gebrakan saat menghadapi Brasil di laga uji coba tengah pekan nanti. Ia kemungkinan besar akan menduetkan dua striker Inter Milan, Mauro Icardi dan Lautaro Martinez di lini depannya.

Lautaro bermain apik saat Argentina mengalahkan Irak 4-0. Ia berhasil mencetak gol pada laga tersebut. Sedangkan Icardi hanya berada di bangku cadangan pada laga yang berlangsung di Prince Faisal bin Fahd itu.

Sedangkan saat melawan Brasil, Scaloni mengaku akan melakukan beberapa perubahan. Termasuk dengan menurunkan Icardi sejak menit awal.

@Argentina

“Mauro Icardi dan Lautaro bermain bersama? Ya, kami tidak akan menutup kemungkinan itu. Kami menerapkan pola yang berbeda dengan beberapa gelandang, tapi saya tidak akan melupakan kerja sama mereka berdua di lini depan,” kata Scaloni kepada Clarin, Jumat (12/10/2018).

“Pemain hebat selalu memiliki tempat di tim besar selama mereka berguna. Saya akan melihat apakah nanti kami bisa bermain baik dengan dua penyerang atau tidak. Saya masih memikrikan itu dan akan membuat keputusan yang tepat untuk pertandingan nanti. Tapi saya tidak mau menyia-nyiakan opsi tersebut,” ia menambahkan.

Pada jeda internasional kali ini, Scaloni memanggil beberapa pemain muda. Selain Lautaro dan Icardi, lini depan Albiceleste juga dihuni oleh penyerang Fiorentina, Giovanni Simeone, dan bomber Udinese, Rodrigo de Paul. Sedangkan nama-nama langganan seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Gonzalo Higuain tidak dipanggil.

Comments
Loading...