Setelah Spanyol, Kroasia Optimistis Kalahkan Inggris di Wembley

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Kroasia atas Spanyol dengan skor 3-2 meningkatkan kepercayaan diri para pemain jelang laga melawan Inggris. Salah satunya adalah Tin Jedvaj, yang yakin timnya bisa mengalahkan Inggris di Wembley.

Sempat tampil mengecewakan di dua laga awal UEFA Nations League, Kroasia mampu mengembalikan performa terbaiknya. Usai menahan imbang Inggris di Rijeka Oktober lalu, anak asuh Zlatko Dalic sukses membungkam Spanyol di Zagreb.

Bagi Jedvad yang menjadi penentu tiga poin atas Spanyol, hasil ini semakin menambah motivasi pemain di lapangan. Keyakinannya menang di Wembley pun makin bertambah karena di Piala Dunia 2018 lalu negaranya pula yang memulangkan Inggris di semifinal.

tin jedvaj-kroasia-inggris
dailymail.co.uk

“Inggris sangat termotivasi mengalahkan kami karena kami menang di Rusia melawan mereka dan mereka akan mencoba membalaskan dendam itu. Tapi kami adalah tim terbaik kedua di dunia, jadi kami tidak takut pada siapa pun di mana pun dan kapan pun,” kata Jedvaj seperti dilansir Daily Mail, Minggu (18/11/2018).

“Kami datang ke Wembley untuk menang, kami punya hubungan kuat di lapangan, kami seperti keluarga. Kami menjalin pertemanan yang sangat bagus dan sering menghabiskan waktu bersama. Apalagi banyak pemain kami yang bermain di klub yang sama,” ia menambahkan.

Terkait kekalahan dan hasil imbang yang diraih Kroasia atas Spanyol dan Inggris di laga pertama, pemain Bayer Leverkusen ini mengaku Kroasia saat itu belum siap. Tapi dengan kondisi tim yang sudah 100 persen ia yakin bisa meraih kemenangan.

“Dia dua laga pertama kami belum siap karena belum berlatih selama msuim panas. Sekarang kami punya waktu lebih banyak dan semua pemain berada dalam kondisi 100 persen,” tutupnya.

Comments
Loading...