FA Beberkan Kondisi Terkini Shaw Usai Alami Benturan Horor

72

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Inggris, Luke Shaw kini dalam kondisi yang sudah membaik setelah menjalani perawatan secara serius akibat berbenturan dengan pemain Spanyol, Dani Carvajal. Sebelumnya ia sempat tak sadarkan diri di lapangan dan bahkan harus dibantu pernafasannya menggunakan tabung oksigen.

Shaw
zimbio.com

Shaw kemudian ditarik keluar pada menit ke-53 dan digantikan oleh Danny Rose. Meski sempat terlihat mengkhawatirkan akan tetapi FA selaku induk sepak bola Inggris memastikan pemainnya tersebut kini telah sadar.

“Shaw berjalan, berbicara, dan kemudian dia sadar,” ucap salah satu petinggi FA seperti dikutip Football5star dari The Sun, Minggu (9/9/2018).

“Dia telah dinilai oleh dua anggota tim medis. Tetapi akan melakukan X-ray pencegahan di Wembley nantinya,” imbuhnya.

“Dia akan tinggal bersama kami semalam untuk pengamatan lebih lanjut. Mudah-mudahan ada kabar terbaru yang datang nanti.”

Sementara itu Shaw juga memastikan dirinya dalam kondisi baik melalui unggahan di akun twitternya @lukeshaw23. Ia berterima kasih kepada para pihak yang telah mendoakan dirinya.

“Terima kasih atas semua cinta dan dukungan kepada saya. Saya dirawat dengan baik dan berada di tangan terbaik. Saya seorang pejuang jadi saya akan segera kembali!”

Insiden yang dialami Shaw tersebut terjadi kala Inggris berjumpa dengan Spanyol dalam ajang Nations League 2018 di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (9/9/2018). Di pertandingan tersebut La Furia Roja sukses mengalahkan Three Lions dengan skor 2-0.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.