Singgung Lloris, Pogba Minta Pemain Prancis Jadi Panutan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba, ingin Tim Ayam Jantan jadi panutan baru untuk anak-anak kecil seperti yang dilakukan Les Bleus usai menjuarai Piala Dunia 1998.

Dua dekade silam, Zinedine Zidane dan kawan-kawan menjadi panutan bagi anak-anak muda Prancis, termasuk Pogba, usai menjadi juara Piala Dunia.

Ia mengatakan, saat ini giliran mereka yang harus menjadi panutan bagi anak-anak muda Prancis. Sebab, mereka menjadi sorotan usai berjaya di Rusia pada musim panas lalu.

“Kami sekarang lebih dikenal. Dampak Piala Dunia adalah global. Cara orang memandang kami telah berubah. Jika Anda ingin berjalan-jalan dengan baju Anda, Anda tidak bisa melakukannya lagi,” kata Pogba kepada RMC Sport..

Hugo Lloris-Tottenham Hotspur-Football5star-Berita Bola-Sky Sports-Spurs
Getty Images

Pogba mengatakan ini juga terkait kasus yang menimpa Hugo Lloris baru-baru ini. Penjaga gawang les Bleus ditangkap dan didakwa mengemudi dalam pengaruh minuman beralkohol pada bulan lalu.

“Kamu bisa menggunakan contoh Lloris. Sesuatu yang terjadi dalam kehidupan normal akan hilang dan ada lebih banyak suara karena dia adalah juara dunia. Itu manusiawi. Kami juga masih manusia. Orang harus memikirkannya. Kami adalah juara dunia, ya, tapi kami juga manusia.”

“Setelah Piala Dunia ini, anak-anak kecil akan memiliki image yang kami miliki di Piala Dunia 1998. Kami akan menjadi panutan bagi anak-anak ini. Itulah mengapa Anda harus memimpin dengan memberi contoh. Bahkan jika Anda tidak ingin, Anda harus memimpin dengan memberi contoh,” Pogba menambahkan.

Comments
Loading...