Situasi Klub Makin Genting, Figo Siap Ambil Alih Sporting

156

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Situasi genting yang sedang dialami Sporting Lisbon membuat prihatin legenda klub, Luis Figo. Ia pun disebut-sebut siap mengambil alih klub raksasa Portugal itu.

Meski demikian, Figo belum memberikan komentar apa pun terkait kemungkinan dirinya maju sebagai kandidat presiden. Tapi A Bola melaporkan bahwa sang legenda sudah melakukan pertemuan dengan petinggi klub di Madrid.

Hasil pertemuan itu diyakini sebagai bentuk dukungan kepada mantan pemain yang pernah memperkuat Barcelona dan Real Madrid itu untuk duduk di kursi presiden.

Sporting CP, Joao Mario, Serie A, Football5star
zimbio.com

Mereka yakin Figo adalah sosok yang tepat untuk menyelamatkan Sporting dari kehancuran. Bahkan wacana ini diketahui sudah mendapat persetujuan dari berbagai pihak, termasuk sahabat karibnya, yang sekaligus legenda Benfica, Rui Costa.

Baru-baru ini, Sporting diterpa masalah hebat. Salah satu yang cukup kontroversial adalah pemecatan sepihak yang dilakukan presiden klub, Bruno de Carvaljo, kepada beberapa pemain setelah mereka mencuitkan kegelisahan nasibnya di media sosial.

Kekonyolan Sporting tidak sampai di situ. Setelah musim 2017-2018 berakhir, klub yang pernah dihuni oleh Cristiano Ronaldo itu menunjuk Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih baru. Namun, ia hanya bertahan sembilan hari saja karena manajemen memberhentikannya tanpa alasan yang jelas.

Yang paling parah tentu saja dialami para pemain ketika sedang latihan. Ratusan fans menggeruduk camp latihan Sporting dan menghajar mereka. Bahkan kepala sang striker, Bas Dost, bocor dan harus mendapat banyak jahitan setelah dihajar oknum fans.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.