Brasil Tak Bawa Beberapa Pemain Inti Ke Amerika Serikat

231

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Timnas Brasil akan melakoni 2 laga uji coba di Amerika Serikat pada September nanti. Untuk 2 laga tersebut, Tite memutuskan untuk tak menyertakan beberapa pemain inti Selecao yang dibawa ke Piala Dunia 2018 lalu.

Di sektor penjaga gawang, Alisson masih menjadi pilihan utama. Untuk pelapis Alisson, Tite memutuskan untuk membawa Neto (Valencia) dan Hugo (Flamengo). Tak disertakannya kiper Manchester City, Ederson, menjadi kejutan pertama oleh Tite.

Di sektor pemain bertahan, masih ada nama-nama beken seperti duo PSG, Marquinhos dan Thiago Silva, Fagner (Corinthians), serta Filipe Luis (Atletico Madrid). Tite memilih tak menyertakan Miranda, Marcelo, Danilo, dan Pedro Geromel yang dibawa ke Piala Dunia 2018. Ia lebih memilih untuk menyertakan Alex Sandro (Juventus), Fabinho (Liverpool), Dede (Cruzeiro) dan Felipe (Porto)

Di sektor tengah, ada nama gelandang muda Manchester United, Andreas Pereira dan penggawa Barcelona, Arthur Melo. Kedua pemain tersebut akan menggantikan posisi dari Fernandinho dan Paulinho yang tak dipanggil.

Di lini serang, tak ada perubahan berarti. Satu-satunya perubahan dari skuat di Rusia adalah tak disertakannya Gabriel Jesus. Untuk 2 laga nanti, Tite memberi kesempatan kepada penyerang muda Fluminense, Pedro Guilherme.

Di Negeri Paman Sam, Brasil akan bermain melawan Amerika Serikat di MetLife Stadium pada 7 September nanti. Setelah itu, Neymar dkk akan bermain melawan El Savador di FedEx Field 4 hari berselang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.