Spaso Ingin Permalukan Chiangrai United di Kandangnya Sendiri

218

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, antusias menghadapi pertandingan kualifikasi kedua Liga Champions Asia. Tim asuhan Widodo C. Putro akan meladeni permainan tim asal Thailand, Chiangrai United pada Selasa (23/1/2018).

Sebagai salah satu pemain yang ikut andil dalam menyingkirkan Tampines Rovers di fase sebelumnya, Spaso tentu ingin melanjutkan tren positif. Pemain kelahiran Serbia tersebut optimistis Serdadu Tridatu bisa memberi kejutan untuk tuan rumah.

Bali United-Tampines Rovers
baliutd.com

“Kami sadar bahwa laga nanti tidak akan berjalan mudah. Tapi, tentu kami tidak datang ke Thailand untuk berlibur. Kami ingin menang demi mewakili nama Indonesia, dan Bali khususnya di mata dunia,” ujar Spaso.

Perjuangan Bali menuju fase grup Liga Champions Asia 2018 masih panjang. Kalau pun berhasil mengalahkan Chiangrai, mereka masih harus menghadapi wakil Tiongkok, Shanghai SIPG di babak ketiga.

“Sebagai pemain, rasanya senang bisa berlaga di level Asia. Kami sudah membuktikan bisa menjadi salah satu tim terbaik di Indonesia. Jadi, sekarang saatnya untuk bisa menunjukkan jika kami bisa bersaing dengan tim-tim terbaik dari Asia,” lanjutnya.

Bali berhak atas jatah kualifikasi Liga Champions Asia karena menduduki peringkat paling tinggi yakni di antara tiga tim yang lolos verifikasi. Fadil Sausu dkk menduduki peringkat kedua karena sang jawara, Bhayangkara FC dianggap tidak memenuhi syarat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.