Gerrard Samakan Suarez Dengan Penyerang Rangers

Football5star.com, Indonesia – Penampilan apik Alfredo Morelos bersama Rangers FC musim ini menuai pujian dari sang manajer, Steven Gerrard. Tak tanggung-tanggung, Stevie menyandingkan pemain asal Kolombia dengan Luis Suarez.

Hingga kini, Morelos sudah tampil dalam 26 pertandingan untuk Rangers musim ini. Selama kesempatan tersebut, ia mengantongi 16 gol di semua ajang mulai dari Scottish Premiership, hingga Liga Europa.

Namun, Gerrard tidak ingin terlalu memuji pemainnya terlalu tinggi. Mantan kapten Liverpool tersebut percaya pemainnya masih bisa menunjukkan performa yang lebih baik di masa mendatang.

Gerrard - Morelos - Rangers - Football5star
eveningtimes.co.uk

“Terkadang aku berpikir dia memang memiliki kemiripan (dengan Suarez). Masih banyak yang harus kami lakukan untuk membantunya berkembang, terutama soal kedispilinan. Dia pun tahu itu,” papar suami Alex Curran tersebut.

Selain soal produktivitas gol, faktor lain yang membuat pemain 22 tahun tersebut disamakan dengan Luis Suarez adalah tingkah lakunya. Beberapa kali ia harus berurusan dengan wasit karena gagal mengendalikan emosinya.

“Kami banyak melakukan percakapan hampir setiap hari. Dia pun cukup kooperatif dan mengerti apa yang harus dilakukannya. Tapi, aku rasa harus ada beberapa hal yang sengaja kami biarkan,” tambah Gerrard.

“Sambil ditekankan bahwa tidak selalu ia bisa bertindak agresif ketika berada di atas lapangan. Dikhawatirkan jika terlalu dibatasi, ia tidak biisa tampil lepas seperti biasa,” imbuhnya lagi.

Morelos akan absen saat Rangers menjamu Rapid Vienna dalam laga pamungkas Grup G Liga Europa musim ini. Agenda terdekat Light Blues adalah melawan Villareal di Ibrox pada Jumat (30/11) besok.

Comments
Loading...