Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Swedia Kalahkan Italia, Pelatih Genoa Diamkan Sang Istri

184

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan dari Swedia akhir pekan lalu  membuat Italia terancam tidak lolos ke Piala Dunia tahun depan. Kini, mereka masih harus melewati satu pertandingan lagi untuk mengetahui nasib keikutsertaan mereka dalam gelaran sepak bola empat tahunan tersebut. Salah satu orang yang ketar-ketir dengan situasi ini adalah pelatih Genoa, Davide Ballardini. Bahkan, ia mengaku belum menyapa sang istri sejak pertandingan leg pertama usai.

Istri Ballardini adalah seorang wanita berkebangsaan Swedia. Hal tersebut menyebabkan suasana panas di atas lapangan terbawa hingga ke rumah.

Davide Ballardini-Serie A
pianetamilan.it

“Aku belum berbicara kepada istriku sejak hari Jumat. Selama berhari-hari ia terus mengejekku, dia mengira aku takut. Swedia tengah menikmati posisi mereka yang sedang unggul. Tapi semoga, kebahagiaan mereka hanya sampai di situ,” papar Ballardini.

Meski mengaku mendoakan Swedia gagal lolos ke Piala Dunia, pria berkepala plontos tersebut tetap memuji penampilan Emil Forsberg dkk. Ia mengakui semangat bermain negara Skandinavia tersebut patut diberi apresiasi lebih.

“Jika mereka mampu mengalahkan Perancis, Belanda, dan Italia, itu karena mereka bermain dengan tulus. Kekuatan itu datang dari lubuk hati. Namun, mereka tetap punya pemain hebat sekelas Emil,” lanjutnya.

Leg kedua akan digelar di San Siro pada Selasa (14/11/2017) dini hari WIB. Gli Azzurri harus menang dengan selisih dua gol jika ingin segera pastikan tempat di Rusia tahun depan.