Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Syarat Agar Inggris Kembali Rebut Hati Para Fans

103
Football5star.com, Indonesia – Bek timnas Inggris, Phil Jones, mengklaim bahwa meraih kemenangan adalah syarat mutlak untuk kembali merebut simpatik para suporter timnya.

Paceklik gelar telah lama melanda timnas Inggris. Prestasi terakhir yang dicapai oleh The Three Lions adalah menjuarai Piala Dunia 1966.

Dua kegagalan terakhir timnas Inggris saat di bawah asuhan Roy Hodgson adalah tersingkir di fase grup Piala Dunia 2014 dan didepak tim debutan, Islandia, dalam babak 16-Besar Euro 2016.

Catatan buruk ini berbanding terbalik dengan pencapaian tim-tim junior Inggris. Alhasil, publik sepak bola Negeri Ratu Elizabeth itu menyangsikan kans anak asuh Gareth Southgate untuk meraih trofi di Piala Dunia 2018.

“Publik mungkin kehilangan cinta kepada kami, tetapi itu tergantung kami untuk kembali mendapatkannya. Itu yang semua pemain coba lakukan,” seru Jones, seperti dilansir Daily Star.

“Kami tidak memiliki cukup pengakuan untuk itu, tetapi Anda melihat tim-tim yang kami hadapi dan ekspektasi kami untuk menang. Itu tidak pernah mudah untuk bertanding dan meraih kemenangan empat atau lima nol,” imbuhnya.

“Pelatih harus mengambil keputusan yang sulit dan semoga saya menjadi salah satu pemain yang dipilihnya,” tandas Jones.

Timnas Inggris tengah menjalani laga uji coba. Jordan Henderson dan rekan-rekan bermain imbang 0-0 kontra Jerman beberapa waktu lalu dan bakal melawan Brasil pada 14 November 2017.