Sylvano Comvalius Resmi Tinggalkan Suphanburi FC

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, resmi meninggalkan klub asal Thailand, Suphanburi FC dengan status permanen. Keputusan tersebut diumumkan melalui akun Instagram pribadinya.

Comvalius sebenarnya sudah tal lagi bermain untuk Suphanburi semenjak Agustus 2018 lalu. Ia sempat bermain dengan status pinjaman di klub asal Belanda, FC Volendam hingga akhir musim 2018-19 mendatang.

“Mulai hari ini, saya tak lagi menjadi bagian dari Suphanburi FC. Saya ingin berterima kasih kepada pihak klub. Terutama para pemain yang telah memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Saya tak akan melupakan kenangan saya bermain di Thailand,” tulis Comvalius di akun Instagram pribadinya.

Sylvano Comvalius - Sophanburi FC - Bali United - Sindo
Sindo

“Mereka selalu berhasil membuat saya tersenyum di masa-masa yang sangat sulit. Saya sangat menikmati perjuangan saya di Thailand. Saya juga ingin berterima kasih kepada pelatih fisik Suphanburi FC, Tommy, yang telah melatih saya selama empat bulan terakhir,” imbuh penyerang 30 tahun itu.

Sebelum bergabung dengan Suphanburi, Comvalius sempat berseragam Bali United pada musim 2017. Ia menjadi pencetak terbanyak di kompetisi Liga 1 dengan torehan 37 gol. Raihan tersebut juga memecahkan rekor gol terbanyak oleh satu pemain di Liga 1. Sebelumnya, rekor tersebut dimiliki oleh Peri Sandria yang berhasil mencetak 34 gol untuk Bandung Raya pada musim 1994-95 silam.

Namun, ia gagal menunjukkan performa yang gemilang bersama Suphanburi. Di musim 2018 lalu, ia hanya tampil di tujuh pertandingan dan gagal mencetak satu pun gol.

Comments
Loading...