Sylvinho: Miranda Punya Peran Krusial untuk Brasil

199

Football5Star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Joao Miranda, dipercaya akan mempunyai peran krusial kala menjaga lini pertahanan Brasil di gelaran Piala Dunia 2018 Juni mendatang. keyakinan ini disampaikan langsung oleh staf pelatih Tim Samba, Sylvinho.

Pria yang juga pernah menjadi asisten Roberto Mancini saat melatih Inter Milan dan Manchester City ini sedang memantau kondisi Miranda yang masih dibekap cedera. Mantan pemain Barcelona ini yakin bek tengah tersebut akan pulih cepat dan bisa memberikan yang terbaik untuk Brasil.

“Kami bekerja keras memantau berbagai pemain Brasil yang banyak tersebar di Eropa. Piala Dunia sebentar lagi dan bagi kami peran Miranda sangat penting di tim,” ujar Sylvinho kepada Inter TV, Jumat (23/2/2018).

“Ada sedikit kekhawatiran dengan cedera yang ia alami, namun Miranda tengah dalam proses pemulihan. Senang memilikinya di skuat Brasil saat ini karena ia adalah pemain penting bagi kami. Dia bisa bertahan dengan baik, kontribusinya akan sangat kami tunggu di Piala Dunia,” sambungnya.

sempreinter.com

Posisi bek 33 tahun itu musim ini memang tidak tergantikan. Dalam 25 laga Serie A, ia sudah bermain 21 kali. Hanya cedera yang membuatnya tidak diturunkan Luciano Spalletti.

Musim ini, pemain yang didatangkan dari Atletico Madrid itu sudah mengalami dua kali cedera. Sebelumnya ia memiliki masalah pada ototnya hingga menepi selama dua laga. Kali ini, giliran engkelnya yang bermasalah dan dirinya diprediksi menepi selama satu bulan.