Tahun 2018 Jadi yang Terburuk Untuk Mueller

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Timnas Jerman, Thomas Mueller, mengatakan bahwa tahun 2018 merupakan yang terburuk dalam kariernya di level internasional. Bahkan, ia mengibaratkan tahun 2018 seperti sebuah film horor.

Pria 29 tahun itu tetap optimis menatap tahun 2019 bersama Die Mannschaft. Ia pun beraharap Jerman akan kembali menjadi tim yang ditakuti pada tahun 2019 mendatang.

“Tahun 2018 merupakan yang terburuk bagi saya pribadi di level internasional. Setahun belakangan, kami seperti bermain di dalam sebuah film horor. Namun, saya yakin performa buruk kami akan segera terhenti,” ungkap Mueller dikutip dari laman resmi Federasi Sepak Bola Jerman (DFB).

Thomas Mueller - Timnas Jerman - talksport
talksport

“Di tahun 2019 nanti, saya tentunya berharap kami akan kembali ke performa puncak. Mungkin kami belum akan menjadi tim yang ditakuti. Tapi, kami telah menunjukkan adanya peningkatan performa menjelang akhir tahun 2018 ini, meskipun dengan skuat yang sedikit berbeda,” sambungnya menambahkan.

Pada partai melawan Belanda, (20/11), Mueller berhasil meraih caps yang ke-100 bersama Timnas Jerman. Namun, ia tak merasa puas karena gagal mengalahkan Belanda dan hanya bermain imbang meskipun sempat memiliki keunggulan dua gol.

“Saya tentunya merasa sangat senang karena berhasil mencetak penampilan ke-100 bersama Timnas. Tapi, saya merasa kurang puas karena kami hanya bermain imbang melawan Belanda. Di partai melawan Belanda, saya tidak bermain untuk mendapatkan penampilan yang ke-100. Saya tampil untuk meraih kemenangan.”

Comments
Loading...