“Tak Ada Yang Menduga Italia Akhirnya Gagal Lolos”

Football5star.com, Indonesia – Stephan El Shaarawy, penyerang Timnas Italia, mengutarakan kekecewaannya atas kegagalan timnya menembus babak grup Piala Dunia 2018 di Rusia. Menurutnya, tak ada yang bisa menduga hal tersebut bisa terjadi.

Timnas Italia sebenarnya punya kans untuk bisa meneruskan tradisi tampil di ajang empat tahunan tersebut. Namun sayang, kesempatan di leg kedua babak play-off menghadapi Timnas Swedia, gagal dimanfaatkan dengan baik. Alhasil mereka kalah dengan agregat 0-1.

Timnas Italia Vs Timnas Albania (zimbio.com)5
zimbio.com

Bagi El Shaarawy, kekecewaan itu tak hanya menyelimuti penggawa Gli Azzurri melainkan juga seluruh publik Italia. Suasana haru biru menyelimuti seantero Negeri Pizza setelah pertandingan leg kedua berakhir.

“Saya sangat kecewa dan sedih atas apa yang terjadi,” kata El Shaarway melalui matchday programme milik AS Roma, Kamis (16/11/2017).

“Jelas tidak ada yang menduga semuanya akan berakhir seperti ini. Hal Itu sangat mengecewakan bukan hanya untuk tim, tapi juga untuk semua orang Italia. Ada suasana menyedihkan di stadion usai pertandingan,” sambung The Little Pharaoh.

“Saya merasakan kepahitan yang hebat, tapi kami harus kembali berdiri dan mencoba bekerja menuju masa depan,” pungkasnya.

Setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2018, Timnas Italia akan dijadwalkan menghadapi laga uji tanding melawan Timnas Inggris di Stadion Wembley, Maret mendatang.

Comments
Loading...