Tak Dipanggil Timnas Inggris, Jack Wilshere Ngambek

554

Football5star.com, Indonesia – Jack Wilshere tidak termasuk ke dalam daftar 23 pemain timnas Inggris yang dipanggil untuk Piala Dunia 2018. Kondisi ini mengundang reaksi dari pemain yang bersangkutan di media sosial Twitter. 

Dalam status terbarunya tersebut, ia mengungkapkan isi hatinya usai tidak menjadi pilihan taktisi timnas Inggris, Gareth Southgate, untuk dibawa ke Rusia bulan depan. Secara blak-blakan, ia  merasa kecewa atas keputusan ini.

Menurut Wilshere, dirinya sudah tampil cukup maksimal musim ini. Cedera yang menghinggapinya beberapa musim belakangan, tidak terlalu menggangunya sepanjang musim. Meski demikian, ia tetap menerima keputusan Southgate.

“Aku merasa sudah tampil cukup konsisten musim ini dan seharusnya aku dipanggil (timnas). Pemanggilan ini tentu akan semakin membuatku semangat untuk tampil lebih baik lagi,” papar Wilshere melalui akun Twitter resmi miliknya.

“Akan tetapi, aku harus tetap menghormati segala langkah yang sudah diambil manajer. Aku juga mendoakan agar rekan-rekan yang lain bisa sukses membawa nama besar Inggris. Aku akan hadir sebagai pendukung,” lanjutnya.

Wilshere tampil dalam 40 pertandingan di semua ajang bersama Arsenal musim ini. Ia sukses menyumbangkan dua gol dan mampu membawa The Gunners melangkah hingga semifinal Liga Europa sebelum didepak Atletico Madrid.