Tampines Haramkan Poin Untuk Persija Jakarta

400

Football5star.com, Indonesia – Tampines Rovers memang sudah dipastikan tersingkir dari AFC Cup 2018. Namun, menjamu Persija Jakarta, Selasa (24/4), anak asuh Juergen Raab tak ingin kehilangan marwah di kandang sendiri.

Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Raab ketika konferensi pers sebelum pertandingan, Senin (23/4). Baginya, kesalahan seperti saat menjamu Johor Darul Ta’zim dan Song Lam Nghe An tak boleh terulang.

Juergen Raab v Persija Jakarta
twitter.com/TRFCStags

“Kami memang sekarang ada di posisi paling bawah. Tapi, besok adalah pertandingan yang penting. Kami tidak mau kehilangan poin lagi. Sebab, kami sudah mengalaminya saat menjamu JDT dan Song Lam,” ujar Raab.

“Kami tidak beruntung saat lawan JDT dan Song Lam. Tapi main di kandang kali ini, kami pasang target untuk menang. Saya harap semua pemain bisa kerja keras. Meski Persija punya recovery lebih lama, kami tak takut,” lanjutnya.

Dari lima pertandingan yang sudah dilakoni, tak satu pun yang berhasil dimenangi oleh Khairul Amri dkk. Raihan terbaik mereka hanyalah menahan imbang Johor Darul Ta’zim tanpa gol, Maret silam

Sedangkan dalam tiga kesempatan tandang juga tidak satu pun poin dicuri dari lawan. Kalah 1-4 dari Persija Jakarta, serta 1-2 dari JDT dan Song Lam menjadi catatan The Stags pada turnamen tahun ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.