Tanpa Ronaldo, Portugal Tetap Hebat

64

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Bek Portugal, Joao Cancelo, menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pemain vital bagi timnya. Namun, Cancelo menilai bahwa Seleccao tetap bisa bermain bagus tanpa sang kapten.

Cancelo mengutarakan pandangan itu setelah bercermin dari performa melawan Italia pada laga Grup 3 Liga A UEFA Nations League, Seniin (10/9/2018). Portugal menang 1-0 berkat gol Andre Silva saat menjamu Gli Azzurri di Stadion da Luz.

Selama ini, Portugal sangat ketergantungan kepada Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 itu meminta izin untuk absen dalam dua laga Seleccao untuk berlatih dan lebih beradaptasi dengan klubnya, Juventus.

Ronaldo dikabarkan cuti dari laga internasional seperti yang dilakukan Messi. (football5star.com / uk.businessinsider.com)
Kapten Seleccao, Cristiano Ronaldo. Foto: uk.businessinsider.com

“Cristiano Ronaldo adalah pemain yang sangat penting, tetapi kami tetap tampil bagus tanpanya. Semua pemain menunjukkan ambisi untuk berada di tim ini,” ujar Cancelo, seperti dikutip Football5star dari A Bola.

“Portugal memiliki pemain-pemain yang sangat bagus, dari segi teknik dan fisik. Para pemain generasi ini harus siap melakukan perubahan. Kami siap melakukannya,” sambung bek Juventus tersebut.

Cancelo berharap bisa terus tampil bagus dan menjadi bek kanan inti Seleccao. Oleh sebab itu, dia bertekad untuk mengasah kemampuannya bersama Juventus.

“Saya ingin terus berlatih sehingga kembali dipanggil pada Oktober mendatang. Saya sangat nyaman berada di Juventus. Anda merasakan ketenangan dan kami memiliki pemain-pemain hebat,” tandasnya.

Portugal sukses menjuarai Euro 2016. Apesnya, pasukan Fernando Santos harus angkat koper lebih dini di Piala Dunia 2018 dan hanya melangkah ke babak 16-Besar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.