Tak Ada yang Memaksa Messi Untuk Segera Kembali

127

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA), Claudio Tapia, mengatakan bahwa tak ada pihak yang memaksa Lionel Messi untuk segera kembali ke timnas Argentina. Hal ini ditujukan sebagai bentuk penghargaan kepada Messi dari pihak Argentina.

Semenjak kegagalan di Piala Dunia 2018 lalu, Messi memutuskan untuk mengambil waktu istirahat dari sepak bola internasional. Belum diketahui kapan La Pulga akan kembali memperkuat Albiceleste.

“Kami harus berterima kasih kepada Leo. Dia telah memberikan banyak hal kepada timnas Argentina. Kami belum mampu membalas seluruh jasa-jasanya hingga saat ini. Tak ada yang memaksa Leo untuk segera kembali ke skuat timnas,” kata Tapia dikutip dari ESPN.

Pelatih interim Argentina, Lionel Scaloni juga mengatakan bahwa Mauro Icardi dkk kini sangat merindukan sosok Messi. Namun, ia bersikeras tak ingin menganggu waktu istirahat dari penggawa Barcelona itu.

“Kami semua sangat merindukannya. Tapi, kami tak dapat menganggu waktu istirahatnya. Kami harus membiarkannya menikmati waktu bersama keluarganya dan kehidupan pribadinya. Saya yakin ia akan segera kembali setelah kami mendapatkan pelatih anyar,” ungkap Scaloni.

Messi - Tapia - Argentina
theweek.co.uk

Semenjak kegagalan di Rusia, Argentina tak hanya kehilangan sosok Messi. Pelatih Jorge Sampaoli pun diberhentikan dari jabatannya. Javier Mascherano juga memutuskan untuk menyudahi kariernya di level internasional.

Absennya Messi membuat penjaga gawang Manchester United, akan mengenakan ban kapten di partai persahabatan pekan ini. Di posisi wakil kapten, Scaloni menunjuk Nicolas Tagliafico untuk menjadi deputi dari Romero.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.